Headline News

header-int

PESERTA BIMTEK ADMINDUK MENUJU BUKITTINGGI

Jumat, 26 Jul 2019, 17:06:49 WIB - 42 | Anton Mahendra Amra
PESERTA BIMTEK ADMINDUK MENUJU BUKITTINGGI

Painan (26/07). Peserta Bimbingan Teknis Administrasi Kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Selatan diberangkatkan menuju lokasi bimtek di Kota Bukittinggi. Bimbingan teknis yang dilaksanakan mulai hari ini 26 Juli sampai dengan 28 Juli 2019 direncanakan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Dukcapil Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman, Dt. MA. Tigo Lareh malam ini pukul 20.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Kepala, petugas register dan operator Unit Kerja Layanan Kecamatan dan Dinas Dukcapil Pesisir Selatan dengan total peserta dan panitia berjumlah 100 orang.

Dengan menggunakan 2 unit bus dari Dinas Perhubungan Pesisir Selatan, keberangkatan peserta dilepas oleh Kepala Dinas di halaman kantor dinas pada pukul 10.00 WIB. Peserta akan diinapkan selama 3 hari 2 malam di Hotel Bagindo Kota Bukittinggi.

“Semoga perjalanan menuju lokasi berjalan lancar tanpa ada masalah apapun, dan kepada panitia agar memperhatikan segala kebutuhan dan keperluan peserta serta menyiapkan peralatan dan sarana pendukung bimtek agar tidak menjadi kendala nantinya” demikian arahan Kepala Dinas Dukcapil saat persiapan keberangkatan.

Para peserta nampak bersemangat dan ceria dengan menyiapkan perbekalan dan peralatan yang mereka sediakan untuk mengikuti bimtek ini. “Untuk meningkatkan pengetahuan kami tentang regulasi dan teknologi terbaru untuk pelayanan masyarakat serta ini juga kesempatan kami untuk berkumpul dan bersilaturrahmi dengan petugas UKL dari seluruh kecamatan dan dinas” ungkap Basri Hasanuddin, salah seorang peserta yang juga merupakan Kepala UKL Kecamatan Sutera. (Ant)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Follow Me : Facebook Youtube