Headline News

header-int

BPJS KESEHATAN LAKUKAN KOORDINASI PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN

Kamis, 27 Jun 2019, 19:20:30 WIB - 36 | HERU MALZ HARPENDI, S.Kom
BPJS KESEHATAN LAKUKAN KOORDINASI PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN

Painan, (27/06) Pada hari ini Kamis tanggal 27 Juni 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil disambangi oleh Badan Penyelengaraan Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) cabang Kabupaten Pesisir Selatan. Dalam kesempatannya kali ini BPJS Kesehatan dihadiri langsung oleh Ibu Santi selaku Kepala cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan.

Kunjungannya tersebut bertujuan untuk melakukan singkronisasi data penduduk meninggal yang ada pada database kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sejak Januari 2018 sampai saat ini dengan data peserta BPJS Kesehatan.

Sementara itu Dinas Dukcapil diwakili Kepala bidang PIAK dan Pemanfaatan Data Sartoni Nursalim, S.Kom menyambut baik kedatangan serta memberikan data yang diperlukan oleh BPJS Kesehatan guna untuk diverifikasi, updating dan pemuktahiran data pada BPJS Kesehatan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Follow Me : Facebook Youtube